Home » » Melukis

Melukis

Written By Unknown on Rabu, 19 September 2012 | 5:50 PM

                Sejak zaman dahulu sudah banyak pelukis-pelukis profesional yang melegenda di dunia ini seperti Vincent Van Gogh yang berasal dari Belanda, Leonardo da Vinci yang berasal dari Italia dengan lukisannya yang melegenda, yakni lukisan yang berjudul  Monalisa. Dan masih banyak pelukis lainnya yang melegenda dengan karya-karyanya. Di zaman ini pun banyak pelukis profesional.
                Seorang pelukis membuat karya-karyanya tersebut sesuai dengan apa yang sedang dirasakannya dengan menuangkan segala perasaan-perasaannya ke dalam sebuah media lukis yang bisa menjadi karya-karya yang luar biasa. Seorang pelukis setelah menuangkan perasaannya tersebut ke dalam sebuah media lukis merasa lega hatinya. Jadi, melukis adalah salah satu cara yang positif untuk untuk menuangkan perasaan-perasaan yang dirasakan seseorang ke dalam suatu media lukis.
                Melihat atau memandangi lukisan dapatmembuat orang lain terbawa ke dalam perasaan seorang pelukis, yaitu bisa membuat penglihat lukisan tenang, damai, bahagia, dan lain-lain. Orang biasa(bukan pelukis) pun dapat menuangkan perasaandan kreatifitasnya melalui melukisatau pun menggambar.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. ILMU MENARIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger